Search This Blog

Loading...

Program Microsoft Office 2010

Microsoft Office 2010 terdiri dari berbagai variasi program seperti Word, PowerPoint, Excel, Access, Outlook, Publisher, OneNote, InfoPath, SharePoint Workspace, Communicator, dan Web Apps:

Microsoft Word 2010 atau Word adalah word processing yaitu program untuk membuat dokumen professional dan merevisinya dengan mudah.

Microsoft PowerPoint 2010 atau PowerPoint adalah program untuk membuat dokumen presentasi yang professional.

Microsoft Excel 2010 atau Excel adalah program spreadsheet yang sangat powerful yang dapat anda gunakan untuk mengolah data, perhitungan yang komplit, membuat keputusan, membuat diagram, membuat report yang profesional, mempublikasikan data di web, dan mengakses real-time data dari Web site.

Microsoft Outlook 2010 atau Outlook adalah aplikasi untuk komunikasi dan membuat skedul yang dapat anda gunakan untuk mengatur email, kalender, daftar kontak, dan untuk mengakses internet.

Microsoft Access 2010 atau Access adalah database management system yang dapat digunakan untuk membuat database, menambah, merubah dan menghapus data dari database, membuat form dan report menggunakan data dari database.

Microsoft Publisher 2010 atau Publisher adalah desktop publishing program yang dapat membantu anda membuat publikasi yang professional dan material untuk marketing yang dapat di-share dengan mudah.

Microsoft OneNote 2010 atau OneNote adalah program NoteTaking yang dapat anda simpan dan share informasi di notebook dengan orang lainnya.

Microsoft InfoPath 2010 atau InfoPath adalah form development program yang dapat membantu anda untuk membuat form untuk penggunaan pada web dan menggabungkan data dari form tersebut.

Microsoft SharePoint Workspace 2010 atau SharePoint adalah software kolaborasi yang memungkinkan anda untuk mengakses dan merevisi file yang tersimpan pada computer anda dari lokasi lain.

Microsoft Communicator adalah software komunikasi yang memungkinkan anda untuk menggunakan bermacam-macam mode komunikasi seperti instant messaging, video conference, dan sharing files dan program.

Microsoft Web Apps adalah aplikasi web yang memungkinakan anda untuk mengedit dan menshare file di web menggunakan interface office yang familier.


Post a Comment